Selasa, 04 September 2012

sewa bus wisata termurah dan terlengkap di cibubur






                                           TRANSCIBUBUR(JUNCTIONCIBUBUR)

TRANSCIBUBURjunction  merupakan salah satu Perusahaan Otobus ( PO) . " Resmi dan Terdaftar"paling familier termurah dan ekonomis  cibubur,Jakarta,dan sekitarnya.dengan harga yang murah dan ekonomis.

 Kami menyediakan kapasitas 12 kursi,15 Kursi, 27 kursi,40 kursi dan 59 kursi dengan jangkauan diseluruh  Indonesia.armada kami adalah armada yang baru, prima dilengkapi dengan fasilitas yang berteknologi canggih bermesin ramah lingkungan standart EURO 3 serta di dukung dengan interior menawan dan menarik untuk anda serta di dukung dengan  pengemudi handal dan memiliki pengetahuan tentang pariwisata, ramah, bertanggung jawab, profesional dan selalu siap memberikan solusi terbaik bagi perjalanan anda.

Selain itu, kami pun melayani acara-acara, mudik lebaran,family gathering, raker, training, outbound, serta wisata maupun kegiatan lainnya yang telah terkonsep oleh anda.

Adapun fasilitas yang kami sediakan untuk anda antara lain ; Toilet, DVD, Karaoke,  TV , internet hotspot(wifi),Sound system tercanggih, Reclining Seat, *, smoking area serta Standart keselamatan lainnya.guna memenuhi kenyamanan anda.dijamin kamilah yang paling murah dan ekonomis dalam pelayanan bus pariwisata executive di kota anda.

       pastikan pilihan armada wisata anda  bersama kami dan nikmati kenyamanan pelayanan prima dan executive dari kami dengan harga yang murah dan ekonomis.



RESERVASI;
021 8326 8876
0857 7247 8007

Tidak ada komentar: